Friday 25 May 2012

Cara Flash Samsung Galaxy Mini


Cara Flash Samsung Galaxy Mini





Tambahan dari bro Baron:
Saya Sebenernya hampir Putus asa ketika sang Mini Nge’brick.,
tapi gak sampai disitu.. saya cari2 gimana cara menyelesaikan nya dan .. walah!
saya bertemu dengan Blog yang anda posting disini.. Terimakasih banyak..
Sangat Membantu..

Sebenarnya ada yang kurang dari posting anda.,
hanya satu hal yang membuat tulisan “an unnamed file was not found” muncul.,
apabila keluar tulisan tersebut barang kali OPS nya lupa di masukan.. ini OPS nya silahkan di Download..
http://www.4shared.com/file/F3-v4Bd1/TASS_v10.html
lalu Select OPS.. masukan data yang di Download tadi.. maka selesai lah masalah..
terima kasih..
Setelah kurang lebih 2 minggu make samsung galaxy mini, akhirnya bermasalah juga androidnya. Pagi-pagi aku reboot galaxy mini dan pas masuk logo samsung, little G ngadat.

Setelah baca-baca di forum kaskus, aku mendapat solusinya, yaitu flash. Pada postingan kali ini akan aku coba jelaskan cara ngeflash lil’g. Sori kalo gak nemu skrensot di post ini, aku lupa mengabadikannya. Sebelumnya kuperingatkan, segala hal yang terjadi pada lil’gmu adalah tanggunganmu, jangan salahkan aku. Do With Your Own Risk. OK langsung saja:
1. Download firmwarenya
disini, kalo minta password coba sampro.pl
Download Odin Multi Downloader buat Samsung S5570 (lil’g) di
sini
Kabel data (bisa nokia) asal microUSB
Lil’g (harus)

Komputer atau laptop
2. Buka odin multi downloader
3. reboot Lil’g ke download mode dengan menekan tombol volume down+tombol tengah+tombol power
4. Hubungkan ke komputer dengan kabel data, buka lagi odin dan lihat ada yang berwarna kuning di COM Port Mapping
5. Ekstrak firmware yang sudah di download, ada satu file bernama S5570DXKPD.rar
6. Buka lagi odin dan centang One Package
7. Di bagian bawah odin ada tombol One Package, klik dan cari file yang telah diekstrak tadi
8. Klik start
9. Tunggu prosesnya selesai, kalau aku kurang lebih 5 menit
10. Jika selesai, di COM Port Mapping berubah menjadi warna biru dan bertuliskan Pass
Selamat, Lil’g anda telah sehat kembali.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment