Saturday 15 November 2014

Cara Atasi Repaire Imei Nokia Lumia 520-RM-914 Windows phone


           Sebelum Saya Tulis Artikel ini Saya Sudah Lebih Dari 5hari utk menyelesaikan Kerusakan
imei kosong Atau Hilang, Karena Ini kali pertamanya Saya Dapat Kasus Seperti ini,. Tapi Mungkin Bagi para master yg sudah lebih berpengalaman tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan kerusakan seperti ini,. saya bertanya kesana kemari untuk dapat info Solusinya dikarenakan saya  masih dalam tahap belajar dan terus utk belajar, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua mohon kiranya kalau artikel ini bermanfaat sudi kiranya yg merasa terbantu dengan artikel ini jangan sungkan2 untuk klick tombol Like dan dibagikan lagi untuk yang membutuhkan supaya lebih bermanfaat lagi,.pasword=Blokponcell  Sekian Terimakasih.,...



Ok sekarang kita langsung saja ke topik nya sesuai judul Diatas....
 Cara Downloadnya Skip Ad 2x Dipojok Kanan Atas
Pertama kali kita Download Toolnya Di Dieu

1.Penampakan Toolnya
 
2.Penampakan Setelah Hp conected
3.Kemudian Click Install
 4.Kemudian Click Ceklist lalu click continue
5.Tunggu Prosesnya Sampai selesai finish
 6.Finish
7.Hasilnya Hp kembali normal Dengan imei yang Valid Dan Tidak modus Offline Lagi
Sekian Terimakasih,.. semoga Bermanfaat....

23 comments:

  1. siang gan , saya udah coba cara diatas
    tapi imei masih kosong dan airplane mode tetep error

    ReplyDelete
  2. misi guru.. passwordnya apa yaa??

    ReplyDelete
  3. maf bro...sekalian paswornya apa bro......tanggung nih

    ReplyDelete
  4. Thanks bro..
    lumia saya dah sembuh, (y)

    ReplyDelete
  5. Has salvado mi celular. He estado buscando soluciones al error del IMEI, por 4 dias en Internet, hasta que halle tu post. Eres un genio. Eternamente agradecido contigo. Saludos desde Argentina.

    ReplyDelete
  6. Om , ini lumia saya kok gak ke detect ? Gmn ya caranya ?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. gan saya udah nyoba dan ikutin semua intruksinya kok tetap airplane mode/Imeinya hilang. mohon bantuannya

    ReplyDelete
  9. Bos saya donwload fastool nya kok gag bsa

    ReplyDelete
  10. no entiendo como descargarlo ayuda por favor

    ReplyDelete
  11. buenas tarde es para informale que no puedo descargar el programa

    ReplyDelete
  12. Saludos el programa me dice que no puede conectarse con el servidor que puedo hacer ? gracias

    ReplyDelete
  13. Buenas Tardes, Esta Operacion sirve tambien para el Lumia 625? esta en modo avion y no logro desactivarlo... Gracias

    ReplyDelete
  14. Buenas Tardes, Esta Operacion sirve tambien para el Lumia 625? esta en modo avion y no logro desactivarlo... Ayuda Gracias

    ReplyDelete
  15. me dice que no se encontro el paquetes de software en disco

    ReplyDelete